Seleksi Calon Pimpinan BAZNAS Kota Tidore kini telah Memasuki Tahapan Wawancara

Abadikini.com, TIDORE – Seleksi Calon Pimpinan BAZNAS Kota Tidore Kepulauan kini telah memasuki tahapan Wawancara yang merupakan seleksi akhir dari proses tahapan Seleksi Assesment. Hal tersebut disampaikan Panitia Seleksi Calon Pimpinan BAZNAS Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo , di ruang kerjanya, Senin (22/8/2022).

Ismail Dukomalamo mengatakan, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Panitia Seleksi Calon Pimpinan BAZNAS Kota Tidore Kepulauan Periode 2022 – 2027 yang diangkat dengan SK Walikota Tidore Kepulauan Nomor : 65.1 Tahun 2022 telah melaksanakan Tahapan Seleksi Wawancara yang merupakan akhir dari tahapan asesmen terhadap Delapan Peserta Calon Pimpinan BAZNAS Kota Tidore Kepulauan, sehingga yang memenuhi syarat secara administrasi sebagaimana termuat dalam Berita Acara, Nomor 08/TIMSELPIM BAZNAS KTK/VIII/2022 tanggal 18 Agustus 2022.

“berdasarkan Berita Acara tersebut juga Panitia Seleksi menetapkan dan mengumumkan Peserta Calon Pimpinan BAZNAS yang memenuhi syarat yang dinyatakan Lulus sesuai sistem rengking skore teratas dari urutan nilai tertinggi 1 sampai dengan 5, sehingga selanjutnya diajukan ke BAZNAS Pusat untuk mendapat pertimbangan sebagai Pimpinan BAZNAS Kota Tidore Kepulauan Periode 2022 – 2027 diantaranya H Humaidy M. Saleh, S.Pdi, Muhlis Kama, S. Ag, H.M. Saleh Yasin, S. Ag, Muh. Saleh Maradjabessy, S. Pd, H. Abdullah Usman, SH,

Keputusan ini ditetapkan pada tanggal 22 Agustus 2022 dan diumumkan sesuai tahapan seleksi yakni tanggal 23 Agustus 2022 dengan sifat pemberlakuannya tetap, mandiri dan tidak dapat diganggu gugat” Kata Ismail.

Perlu diketahui, keputusan ini juga ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo, selaku Ketua Tim Seleksi, DR. Sofyan Saraha selaku sekretaris dan penguji serta anggota tim penguji terdiri dari H. M. Hasbi Marsaoly, H. Ibrahim Muhammad, M.PdI, Drs. H. Ali M. Tero, Drs. H. Kusmadi, H. An,im Fatahna Djabir, Sahnawi Ahmad, SIP.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker