Nathalie Holscher Ungkap Dapat Ujian Keimanan Usai Cerai dari Sule Sampai Mau Lepas Hijab

Abadikini.com, JAKARTA – Nathalie Holscher mengaku setelah dirnya bercerai dengan Sule mendapat ujian teramat berat hingga mengganggu keimanannya kepada Tuhan Yang Maha Esa Alla SWT. Bahkan sampai-sampai dirinya berpikir untuk melepas hijab dan kembali ke kehidupanya yang sebelunya memeluk Agama Islam.

Pengakuan Nathalie Holscher ia ungkapkan saat menjadi mencadi pembicara di kanal YouTube Ricis Official pada 19 Agustus 2022.

“Aku tuh saat baru cerai, imannya kayak benar-benar diuji. Aku sampai yang, ‘Ya Allah, kuatkan imanku. Seandainya gue lepas hijab, gue bisa nyap-nyap nih,” kata,” ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher kemudian menjelaskan bahwa ujian datang dari orang-orang di luar lingkungan keluarga yang menyinggung perceraian dari Sule.

Nathalie Holscher sendiri akhirnya memilih mengurungkan niat tersebut. Ia sadar harus menjaga perilaku demi Adzam Ardiansyah Sutisna.

“Tapi aku ingat punya anak, aku pengin lebih baik lagi ke depannya. Aku enggak mau balik lagi ke yang dulu,” kata Nathalie Holscher,” ucap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga sudah menemukan cara baru untuk mengalihkan perhatian dari komentar-komentar negatif publik terhadap perceraiannya dengan Sule.

“Aku sibukin diri saja. Ngonten sana-sini, endorse, temanin Adzam main,” ujarnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher memutuskan memeluk agama Islam dan berhijab sesaat sebelum menikah dengan Sule. Dia dulunya seorang nasrani.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker