Tragis, Penyanyi Malaysia Eison Cai Tewas Jatuh dari Gedung

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi yang tenar di Malaysia Eison Cai menutup usianya pada umur 40 tahun setelah jatuh dari salah satu gedung di Kota New Taipei, Taiwan.

Kabar itu pertama kali dilaporkan oleh Kantor Berita Pusat Taiwan yang menyebutkan bahwa Eison terjatuh dari gedung stasiun MRT Luzho sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat pada Rabu (17/8).

Mengutip Strait Times, Jumat (19/8/2022) sebelum peristiwa nahas itu terjadi Eison sempat mengunggah serangkaian hasil swafoto di media sosial Facebook-nya.

Unggahan itu ditambahkan tulisan sederhana yang terdengar filosofis membicarakan mengenai cinta.

“Cinta adalah pelajaran tersulit d dunia, tetapi juga pelajaran mudah. Cintai dia dan kamu akan memiliki keabadian” tulisnya.

Selain itu, istrinya yang bernama Hitomi Wang sempat menitipkan Eison kepada dua temannya sebelum pergi bekerja.

Ia meminta agar dua temannya bisa mengawasi Eison karena suaminya tampak tak bersemangat.

Dua orang teman Hitomi lantas mengikuti permintaan tersebut, hingga akhirnya Eison tiba-tiba masuk ke kamar dan menguncinya.

Kedua orang itu mengira pria dengan nama asli Ai Cheng itu ingin beristirahat, namun setelah ada suara sirene di lantai bawah keduanya lalu bergegas mengecek dan baru mengetahui bahwa sang musisi tutup usia.

Agensi yang menaungi Eison mengonfirmasi berita tutup usianya sang musisi dan meminta agar publik bisa menjaga perasaan istri mendiang atas peristiwa ini.

Eison Cai mulai dikenal publik setelah menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat bertajuk Super Idol pada 2009.

Ia merilis sejumlah album dan dikenal juga berkat kontribusinya di dunia peran Taiwan seperti dalam drama bertajuk “Rookie’s Diary” (2010-2011),”My Brother” (2011), dan “Feng Shui Family” (2013-2014).

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker