Sebanyak 8 Orang Mengikuti Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Sebanyak 8 orang mengikuti tahapan wawancara Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kota Tidore Kepulauan Priode 2022-2027, Kamis (18/8), bertempat di Ruang Rapat Sekda.

Nama-nama Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kota Tidore Kepulauan Priode 2022-2027 yakni H. Humaidy M. Saleh, Muhammad Ryasid, M. Saleh Yasin, Moh Saleh Maradjabessy, Sofyan Hi Abdul Muthalib, Drs H.Djailani H. Umar, Muhlis Kama, dan H. Abdullah Usman.

Dalam sambutan pembukanya Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dokumalamo, meyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Panitia Seleksi yang telah menyelenggarakan tahapan seleksi adminitrasi dan selanjutnya hari ini (18/8) dilakukan tahapan seleksi wawancara.

Lebih lanjut Ismail mengatakan, jabatan komisioner baznas mempunya batas waktu, dimana tahapan seleksi dilakukan bukan karena baznas yang lama tidak punya kemampuan atau gagal dalam melaksanakan program-programya. Tetapi merupakan amanat regulasi, dalam jangka waktu tertentu, anggota baznas dapat diseleksi kembali.

“ Saya yakin pada hari ini peserta seleksi tentu masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda, saya harap panitia seleksi agar bekerja sebaik mungkin sehingga bisa melahirkan komisioner-komisioner baznas yang bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai amanat regulasi, karena tantangan baznas kedepan sangat komplit” Ucap Ismail.

Dalam seleksi tersebut peserta diwawancarai oleh 7 orang yakni HM.Hasybi Marsaoly, DR Sofyan Saraha, H. Ibrahim Muhammad, Drs H. Kusmadi, H. An’im Fatahna Djabir, Drs. H. Ali M. Tero dan Sahnawi Ahmad. Selanjutnya Hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker