Semarak HUT RI, Muhammad Sinen: Masyarakat Tidore Sangat Mencintai NKRI

Abadikini.com, TIDORE – Hadiri malam ramah tamah dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia di lapangan bola kaki Kelurahan Cobodoe, Kecamatan Tidore Timur, Rabu (17/8/2022), Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhamad Sinen mengapresiasi semangat dan kerja keras masyarakat Kelurahan Cobodoe dalam menyemarakkan HUT ke 77 RI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kelurahan Cobodoe yang turut menyemarakkan HUT RI yang ke 77 kali ini, HUT ke 77 ini sangat luar biasa, di Kota Tidore Kepulauan tidak lekang sedikitpun dalam menyemarakkan HUT RI, ini artinya bahwa masyarakat Tidore sangat mencintai NKRI,” Tutur Muhammad Sinen.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan tersebut mengatakan, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepala Kelurahan Cobodoe serta seluruh masyarakat yang telah melaksanakan upacara 17 agustus secara tersendiri di Kelurahan Cobodoe.

“Saya berharap, insyaAllah kedepan 17 agustus yang akan datang, saya akan sampaikan ke Walikota dan Sekda, agar upacara ini dikembalikan ke setiap Kecamatan dan Kelurahan/Desa, supaya masyarakat juga turut merasakan kegiatan-kegiatan kemerdekaan, ini luar biasa,” Imbuh Muhamamd Sinen.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Yusuf Daud dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama menyukseskan kegiatan menyemarakkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI ini, terima kasih juga kepada wakil walikota yang telah memberi dukungan penuh pada kegiatan ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Kepala Kelurahan Cobodoe, PKK Kelurahan Cobodoe, Karang Taruna dan seluruh masyarakat Kelurahan Cobodoe yang telah berpartisipasi aktif untuk menyukseskan kegiatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, terima kasih juga Bapak Wakil Walikota yang telah hadir dan turut mendukung kegiatan di Kelurahan Cobodoe” Ucap Yusuf Daud.

Usai menyampaikan sambutan, wakil walikota dua periode ini menyerahkan bantuan uang tunai senilai 10 juta rupiah kepada ketua panitia penyelengara Yusuf Daud, beliau juga didaulat untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba agustusan di Kelurahan Cobodoe.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker