Trending Topik

Jokowi Terima Timnas U-16 di Istana Merdeka

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima Tim Nasional (Timnas) U-16 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 beberapa waktu lalu di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022).

Tim Nasional hadir bersama pelatihnya Bima Sakti ke Istana Merdeka pukul 09.30 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi di ruang kredensial.

Presiden mengucapkan selamat kepada Timnas U-16 serta tim pelatih yang telah menjadi juara tersebut. “Selamat ya, kemarin saya lihat mainnya bagus sekali,” kata Presiden Jokowi.

Kepada timnas U-16, Presiden berpesan agar menjaga performa terbaik yang dimiliki Timnas U-16 dan agar jangan sampai menurun di jenjang usia berikutnya.

“Harus dijaga performanya, jangan sampai menurun biasanya ke U-23 menurun, harus konsisten,” ucap Presiden Jokowi dikutip dari laman Setkab.

Presiden pun berjanji akan mencarikan tempat berlatih untuk timnas U-16. “Nanti kita carikan training camp yang baik,” ujar Presiden.

Sementara itu, pelatih Timnas U-16 Bima Sakti berterima kasih atas dukungan dan undangan Presiden Jokowi kepada Timnas U-16. Menurutnya, piala juara yang diraih Timnas U-16 ini merupakan kado bagi bangsa Indonesia.

“Tadi kita sudah perlihatkan piala kepada Bapak Presiden. Ini sebagai kado buat bangsa Indonesia yang hari ini merayakan kemerdekaan,” ujar Bima Sakti.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker