Prajurit TNI Latih Siswa-Siswi di Perbatasan Jadi Paskibra

Abadikini.com, KEEROM – Menjelang Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, personel Satgas Yonif 126/KC Pos Ubrub membentuk Paskibra siswa-siswi SMP N 1 Web, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Selasa (16/8/2022).

“Dalam mendukung pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-77 RI yang berada di perbatasan negara berjalan dengan khidmat dan lancar, karena tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, oleh karena itu sejak minggu pertama Agustus anggota Satgas telah melatih siswa-siswi sekolah yang akan bertugas menjadi Paskibra,” ucap Dansatgas.

Apresiasi diberikan Kepala Sekolah SMP N 1 Web Supriyanto S. Pd. kepada Satgas Yonif 126/KC yang langsung memilih dan melatih siswa-siswi nya untuk menjadi Paskibra.

“Kami percaya dengan latihan yang diberikan Prajurit TNI anak-anak akan tampil dengan baik dan percaya diri karena melalui latihan yang disiplin dan terprogram dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker