Wali Kota Tidore Ali Ibrahim Hadiri Pertemuan Ijtima Ummat Islam Kawasan Timur Indonesia

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim melaksanakan Sholat Ashar berjamaah sekaligus mengikuti Pembukaan Ijtima Pertemuan Ummat Islam Kawasan Timur Indonesia (Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat) di Masjid Raya Shaful Khairaat Sofifi, Jumat (12/8/22).

Pembukaan Ijtima ini di Buka Langsung Oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Ijtima ini akan berlangsung selama 3 hari yang dimulai dari Jumat 12 – Minggu 14 Agustus 2022 yang ikuti kurang lebih 1000 Jamaah yang berdatangan dari Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Pada awal sambutan singkatnya Ali Ibrahim mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah daerah karena Maluku Utara Khususnya Sofifi terpilih menjadi diadakan ijtama ini.

“Saya atas Nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih karena telah memilih Maluku Utara di Sofifi sebagai tempat pelaksanaan ijtima ini semoga ijtima ini dapat berjalan dengan lancar”. Ucap Ali.

Beliau juga menambakan diadakan Ijtima ini akan mendukung menjadikan Maluku Utara sebagai Kota Santri Khususnya Kota Tidore Kepulauan.

“Diadakan Ijtima ini akan mendukung menjadikan Maluku Utara sebagai Kota Santri Khususnya Kota Tidore Kepulauan” Tambahnya.

Sedangkan pada sambutan Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tidore Kepulauan yang telah menyempatkan hadir dalam pembukaan Ijtima ini.

“Terima Kasih Kepada Bapak Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim disela-sela kesibukannya ikut hadir dalam pembukaan Ijtima ini”. Ucap Gubernur Maluku Utara.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker