PBB Jawa Tengah Bersilaturahmi ke KPUD dan Bawaslu Sragen

Abadikini.com, SEMARANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) bersilaturahmi ke KPUD dan Bawaslu Sragen. Kunjungan tersebut dihadiri Ketua DPW PBB Jateng, Agus Mujayanto, Ketua DPC Sragen, Nur Eko dan Dimas selaku Ketua MPC.

Ada cerita menarik dari kunjungan tersebut ketika bicara soal sejarah budaya. Komisioner Bawaslu menanyakan soal Pangeran Samudro dan tertarik dengan ensiklopedia Sunan Kalijaga dari Banom PBB kreasi wali Nusantata Bulan Bintang.

Menurut Agus Mujayanto, Selasa (9/8) yang merupakan trah dari Sunan Kalijogo sekaligus penyunting Ensiklopedia Sunan Kalijogo mengatakan bahwa masyarakat sangat membutuhkan informasi mengenai asal usul maupun sejarah perjuangan para leluhur di Indonesia salah satunya adalah Pangeran Samudro dan Sunan Kalijogo.

Melansir Tribun Jateng, Rabu (10/8/2022), Agus Mujayanto yang juga seorang pelestari Budaya Nusantara berharap Partai Bulan Bintang di Sragen semakin berkembang pesat dan terus menjalin komunikasi serta silaturahmi yang baik dengan jajaran KPUD maupun Bawaslu Kab.Sragen demi kepentingan masyarakat.

Nur Eko dan Dimas merupakan kader-kader muda potensial yang berlatar belakang kesenian dan budaya. Mereka yakin akan berusaha berjuang semaksimal mungkin demi kepentingan rakyat dan turut serta memajukan Kabupaten Sragen melalui Partai Bulan Bintang.

Mereka menambahkan bahwa banyak kalangan milenial dan kalangan dunia seni budaya sragen yang telah diap bergabung dan berjuang bersama di Partai Bulan Bintang Sragen.

Komisioner KPUD Sragen siap memberikan bantuan yang diperlukan oleh Partai Bulan Bintang sepanjang hal tersebut sesuai dengan aturan atau prosedur yang berlaku. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker