Cerita Sule Saat Gunakan Jimat Pesugihan

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Entis Sutisna atau akrab yang disapa Sule selalu menarik untuk dibahas. Disamping itu kehidupan rumah tangganya, Sule juga membetot karena segudang prestasinya, termasuk bagaimana Ia sukses menjadi komedian papan atas di negeri ini.

Melansir hops id, belakangan muncul isu miring tentang dirinya. Sule disebut-sebut memakai jimat pesugihan. Benarkah demikian?

Ternyata hal itu memang diakui Sule. Ia mengatakan pernah menggunakan hal-hal seperti itu. Namun Ia melakukannya secara setengah-setengah.

Hal ini terungkap dalam dialognya dengan Pesulap Merah. Pesulap Merah mengungkap amalan rahasia ayah Putri Delina itu adalah berbakti kepada orang tua.

“Berarti penglaris yang kita pakai adalah berbakti ke orang tua ya?” tanya Pesulap Merah meyakinkan Sule, dikutip Rabu (10/08/2022).

Sule pun membeberkan bagaimana perjuangannya dulu lebih mengutamakan orang tuanya ketimbang dirinya sendiri. Namun, lagi-lagi saat Sule disinggung soal pernah atau tidak pakai pesugihan, dia tidak membantah tudingan tersebut.

Ayah lima anak itu mengaku pernah pakai jimat pesugihan namun hanya disimpan saja dan tidak sampai digunakan sepenuhnya.

“Dulu gua udah ngalamin hal-hal kayak gitu. Cuma gua setengah-setengah, cuma disimpan doang,” kata Sule menambahkan.

Sule menegaskan kini dirinya tidak butuh pesugihan. Tugasnya adalah selalu menggali kemampuan untuk tetap eksis di dunia hiburan.

“Tetap aja gua usaha dalam menggali skill dan kemampuan juga kan itu salah satu usaha, bukan dari si jimatnya,” ujar Sule.

Sementara itu beberapa waktu lalu, Sule juga sempat buka suara soal dituding oleh paman Nathalie Holscher gunakan ilmu hitam.

Berbeda dari pengakuannya saat bersama Pesulap Merah, Sule kala itu memilih tak banyak berkomentar dan mengatakan dirinya punya Tuhan.

“Saya tidak mau mengomentari itu ya, jadi kalau saya intinya terserah, mereka mau gimana-gimana juga terserah, saya punya Tuhan,” ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Sule menambahkan untuk membuktikan dirinya pakai pesugihan atau tidak meminta paman Nathalie Holscher untuk beberkan bukti.

“Artinya, ya buktikan gitu. Harus dibuktikan. Itukan apapun harus dibuktikan,” celetuk Sule. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker