DPW PBB Sultra Beri Pelatihan Kecantikan Untuk Ibu-ibu

Abadikini.com, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang ( PBB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan pelatihan public speaking dan kecantikan untuk kalangan ibu-ibu.

Pelatihan public speaking dan kecantikan tersebut meningkatkan kualitas dan kemampuan kepada para ibu-ibu pengurus PBB Sultra.

Pelatihan yang berlangung di Ballroom Hotel Zahra Syariah, Kota Kendari, Minggu (07/8/2022) tersebut, diikuti masing-masing pengurus perempuan PBB dari berbagai daerah.

Ketua DPW PBB Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin, mengatakan, pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan kalangan ibu-ibu pengurus partai politik (parpol) dalam hal berbicara di hadapan publik.

“Karena salah satu tugas dari partai politik, meningkatkan potensi dan SDM yang dimiliki para pengurusnya,” ujar Ruksamin dilansir dari tribunsultra Senin (8/8/2022).

Bupati Konawe Utara ini mengungkapkan, tak hanya keterampilan berbicara, DPW PBB Sultra juga memberikan pelatihan dalam hal tata rias. Diharapkan meningkatkan rasa percaya diri para kader dan pengurus saat tampil di publik.

“Karena dengan pelatihan ini, para pengurus Partai Bulan Bintang bisa menunjukan kualitasnya baik dari berbicara dan berpenampilan atau sosialisasi di masyarakat,” ujar Ruksamin.

Selain dua agenda tersebut, Ruksamin menyatakan hasil UMKM juga ditampilkan di pelatihan itu.

Dia mengungkapkan pelatihan ini juga tahap pertama yang diikuti beberapa pengurus DPW PBB Sultra.

“Selanjutnya kita akan buat lagi pelatihan untuk para ibu-ibu pengurus atau simpatisan partai Bulan Bintang,” tutur Ruksamin. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker