Dewi Tanjung Akan Ritual Larungkan Kepala Kerbau Agar Pembunuh Brigadir J Ketahuan

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi PDIP, Dewi Tanjung mengaku akan melakukan ritual dengan melarungkan kepala kerbau ke laut agar pelaku pembunuh Brigadir J atau Joshua Hutabarat terungkap.

Hal terkait pembunuh Brigadir J itu diungkapkan Dewi Tanjung lewat unggahan videonya di kanal YouTube pribadinya, seperti dilihat Abadikinicom Senin (8/8/2022).

Dilihat dari video berjudul ‘Nyai Akan Larung Kepala Kerbau ke Laut Biar Alam yg Menseleksi’ tersebut, tampak Dewi Tanjung awalnya menanggapi soal Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo diamankan beberapa hari ke depan di Mako Brimob terkait kasus kematian Brigadir J.

“Katanya pak jenderal sudah diamankan di Mako Brimob untuk beberapa hari ke depan. Yah bisa jadi, penyidik sudah tahu yang sebenarnya terjadi, Kapolri sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi, makanya si pak jenderal diamankan,” ujar Dewi Tanjung.

Menurutnya, kasus yang disebut berawal dari pelecehan seksual itu sangat janggal lantaran tidak ada bukti maupun saksi serta sejumlah barang bukti di TKP dihilangkan.

“Karena ini sangat janggal sekali hanya kasus pelecehan seksual yang tidak ada bukti, saksinya, tapi anak orang disiksa sampai mati, dan banyak barang bukti yang dihilangkan di TKP,” tuturnya.

Ia pun mengaku geram dengan si pembunuh Brigadir J tersebut. Maka dari itu, wanita yang akrab disapa Nyai itu akan melakukan cara yang ekstrem agar keadilan dalam kasus tersebut bisa ditegakkan.

“Nyai makin geram, makin gemes sekali, akhirnya nyai akan mengambil keputusan yang cukup ekstrem sekali, ini sebenarnya tidak boleh kita lakukan, tapi untuk menegakkan keadilan kita juga harus pakai cara yang sangat ekstrem,” ungkap Dewi.

Adapun cara ekstrem yang akan dilakukan Dewi yakni dengan menggelar ritual melarungkan kepala kerbau ke laut selatan agar pelaku pembunuh Brigadir J bisa terungkap.

“Nyai akan melakukan ritual melarung kepala kerbau ke laut selatan. Di kepala kerbau itu Nyai akan taruh beberapa nama, dan Nyai akan serahkan ke alam, biar alam yang seleksi siapakah pelakunya nanti akan kelihatan,” tegasnya.

Menurut Dewi Tanjung, dengan ritual yang akan ia lakukan itu maka nantinya alam akan menunjukkan siapa pelaku pembunuh Brigadir J yang sebenarnya.

“Cara itulah, biar alam yang berbicara jika memang hukum di negara ini sudah tidak bisa kita andalkan,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker