Sempat Mualaf Dibimbing Ustadz Adi Hidayat, Marcella Simon Kembali ke Kristen

Abadikini.com, JAKARTA – Marcella Simon kembali bikin kaget warganet. Setelah memutuskan menjadi mualaf dan berhijab, artis 32 tahun itu kini diyakini kembali memilih menjadi seorang Nasrani.

Hal itu terlihat dari Instagram Marcella Simon. Tak ada lagi foto Marcella berhijab. Yang mengejutkan, di unggahan terbaru Marcella terlihat tengah dibaptis.

Di foto tersebut, Marcella Simon terlihat berada di sebuah kolam renang dengan seorang lelaki yang diduga pendeta. Pendeta seperti tengah membacakan doa dan membaptis Marcella Simon.

“Jadilah bentengku,” bunyi caption yang ditulis Marcella Simon dalam bahasa Inggris, dilansir Minggu (7/8/2022).

Marcella Simon tidak menuliskan pernyataan lainnya. Namun dari foto, warganet yakin kalau bintang sinetron Alisa itu kembali ke agama sebelumnya.

“Baju muslimnya boleh buat aku kak. Salam toleransi ya kak, sehat selalu buat kakak,” kata seorang warganet.

“Aku enggak tahu apa problemnya kak cella, tapi kalau dilihat-lihat ada masalah percintaan yang membuat ka Cella balik lagi,” ujar salah seorang warganet.

“Baru kemarin padahal, tapi ya sudahlah hak dia,” kata warganet lain menimpali.

Marcella Simon menjadi mualaf sekitar dua tahun lalu. Saat itu, Marcella mengaku menjadi mualaf berkat bimbingan sahabatnya, Cut Meyriska. Saat itu, ia mualaf dituntun oleh Ustaz Adi Hidayat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker