Rayakan Kelulusan dengan IPK 3,8, Mahasiswi Ini Nekat Pose Tanpa Busana di Kampus

Abadikini.com, JAKARTA – Terica Williams, seorang mahasiswa master di Florida A&M University (FAMU) bikin geger. Penyebabnya, wanita itu nekat berpose telanjang memamerkan area intim untuk foto kelulusan.

Williams yang berusia 24 tahun menyatakan, keputusannya memasang foto telanjang untuk membuktikan jika pakaian tidak mendefinisikan kualitas seseorang. Dia bahkan menggunggah foto tersebut di akun Instagram-nya pada 30 Juli 2022 lalu.

Dalam foto tersebut, Williams yang mencatatkan IPK 3,8 itu tampil tanpa sehelai benang kecuali wig dengan rambut panjang yang terinspirasi dari tokoh Medusa dan sepatu hak tinggi Christian Louboutin. Dia berpose di depan patung ular berbisa yang menjadi maskot kampus.

“Saya mendorong setiap orang untuk memeluk tubuh mereka dan mendobrak norma sosial,” ujarnya dalam postingan yang mendapat hampir 48.000 like.

Meski demikian, tidak sedikit yang mengecam penampilannya tersebut terutama karena dibuat untuk foto kelulusan.

“Saya berharap Anda bisa memikirkan cara lain untuk mewakili kepositifan tubuh. Mungkin selembar? Seekor ular menutupi? Apa pun kecuali menjadi bola rampasan telanjang di kampus,” bunyi komentar seorang pengguna Instagram.

Pengguna lainnya mengecam pemotretan itu sebagai ide gila dan tidak berkelas. “Mengapa Anda telanjang di kampus?,” bunyi komentar lainnya.

“Tonjolkan pendidikan, kecantikan, dan prestasi Anda bukan tubuh telanjang Anda di depan Universitas bergengsi,” imbuh komentar lain yang kritis.

Beberapa orang mendesak gelar dicabut karena dianggap tidak menghormati patung ular berbisa yang menjadi maskot kampus.

“Ini tidak apa-apa! Karena sekarang Anda bekerja mundur ingin gelar Anda dicabut, saya sangat bingung!?! ” komentar salah satu pengguna Instagram yang kecewa.

Namun, Williams menganggap mereka yang marah dengan fotonya bukan orang-orang yang mengenalnya. “Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya telah berpakaian provokatif sepanjang hidup saya,” kata Williams.

William Hudson Jr, wakil presiden urusan kemahasiswaan FAMU, mengatakan pihak kampus sedang menyelidiki masalah tersebut. “Universitas mengetahui gambar yang diambil dan saat ini sedang menyelidiki insiden itu,” tulis Hudson dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Twitter.

Untuk mencegah lebih banyak foto kelulusan telanjang di kampus, universitas mengumumkan akan ada pengawasan sepanjang waktu di mana patung itu berada.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker