Sering Bagi-bagikan Rezeki, Baim Wong Dinilai Lakukan Eksploitasi Kemiskinan

Abadikini.com, JAKARTA –¬†Dihadapan Denny Sumargo, Baim Wong blak-blakan terkait masalahnya soal Citayam Fashion Week (CWF).

Selain itu, Denny juga menyinggung Baim yang dinilai melakukan eksploitasi kemiskinan dengan sering membuat konten berbagi.

“Lu ngeliat apa yang lu bangun ini, jadi seperti sekarang itu apa sih? Karena kesannya, maaf nih gue bilang dari luar ada eksploitasi kemiskinan yang akhirnya lu bangun,” ucap Denny, Selasa (2/8/2022).

Melansir insert live, Suami Paula Verhoeven itu pun mengaku tidak peduli dengan perkataan dan pandangan orang lain.

Baginya yang terpenting adalah melakukan pekerjaannya dengan baik dan akan terus berkarya.

“Gue selalu gini, nggak penting orang lain itu mau niat bener apa nggak ke gue. Gue tidak mementingkan apa kata orang, karena sebaik-baiknya kita sama orang pasti ada yang benci sama kita,” jelas Baim.

Baim pun mengaku sebenarnya ia tidak nyaman melakukan konten video seperti itu. Namun, karena kepedulian yang tinggi dan hati Baim pun tergerak untuk memberikan pertolongan.

“Terus lu bilang eksploitasi atau apa, lu nggak tahu gimana nggak enaknya punya konten seperti itu. Rasa empati itulah yang selalu muncul di diri gue hingga akhirnya ada di Citayam ini,” ungkap Baim.

Selain membuat kesehariannya bersama keluarga, konten video Baim Wong juga dikenal sering memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Baim memberikan sedikir rezekinya kepada mereka yang membutuhkan. Namun, tak jarang niat baiknya itu malah disalahgunakan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker