Semua Syarat KPU Kita Penuhi, Insya Allah PBB Lolos

Abadikini.com, ENREKANG – KPU RI telah resmi membuka pendaftaran partai politik calon peserta pemilu 2024 mulai 1 hingga Agustus 14 2024.

Ada 9 partai politik telah mendaftar di KPU RI di hari pertama pembukaan pendaftaran peserta pemilu tahun 2024. Dari 9 parpol tersebut salah satu diantaranya adalah Partai Bulan Bintang (PBB).

Menanggapi kesiapan partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut, pimpinan kabupaten PBB Enrekang menanggapi secara optimis kesiapan partainya dalam pendaftaran dan verifikasi yang akan dilakukan KPU secara berjenjang. Saat dimintai keterangannya Senin (1/8/2022).

“Kita sudah sangat siap mendaftar dan verifikasi administrasi serta faktual yang akan dilakukan KPU nantinya”. Ungkap Damansyah ketua DPC PBB Enrekang.

Senada dengan ketuanya sekretaris PBB Enrekang Sampe Udin Padanrangi  juga ungkapkan optimisme yang sama.

“Semua syarat yang dipersyaratkan undang-undang kita sudah penuhi dan sudah di upload di SIPOL KPU, makanya kita antusias sambut pendaftaran parpol calon peserta pemilu dan kita sangat sangat akan lolos dan kembali jadi peserta pemilu 2024” pungkas mantan aktifis HPMM tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker