Sekjen PBB: Jabatan Itu Amanah Yang Harus Dikerjakan dengan Baik

Abadikini.com, PEKANBARUSekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor menghadiri rapat kerja wilayah dan konsolidasi DPW PBB Provinsi Riau, Sabtu (30/7/2022). Sekjen juga menyerahkan langsung surat keputusan (SK) kepungurusan PAC se-Kabupaten Pelalawa.

Dalam sambutannya sekjen menyampaikan rasa bangga terhadap kesiapan kader-kader di daerah dalam menghadapi verifikasi administrasi dan faktual.

“Insya Allah Senin 1 Agustus 2022, PBB akan menyerahkan hasil verifikasi administrasi dan faktual ke KPU. Saya yakin PBB lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilu 2024,” kata Wakil Menteri Ketenagakerjaan itu.

Afriansyah meminta kepada para kader untuk tetap semangat, fokus, dan berjuang membesarkan PBB serta memenangkan Pemilu 2024.

Sekjen juga mengingatkan agar menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh, baik dipengurusan partai maupun kader PBB yang menjadi legislator di DPRD kota dan kabupaten atau kepala daerah.

“Jabatan itu suatu amanah yang harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan rakyat, umat dan negara,” jelasnya.

Selain menghadiri Rakorwil PBB Riau, Afriansyah sebagai Wamen Ketenagakerjaan menghadiri undangan Gubernur Riau Syamsuar di rumah dinasnya membahas masalah ketenagakerjaan di Provinsi Riau.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker