Selamat, Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama

Abadikini.com, JAKARTA – Oki Setiana Dewi sedih karena tak bisa mendampingi adik bungsunya, Ria Ricis, menjalani persalinan pertamanya. Saat ini, Oki masih berada di luar negeri bersama ibunya.

Diketahui Youtuber Ria Ricis harus mempercepat persalinannya menjadi Selasa pagi (26/7/2022). Akibatnya, Ricis melahirkan hanya ditemani suaminya, Teuku Ryan, tanpa ibunda dan sang kakak.

Melalui Instagram, Oki mengunggah beberapa momen saat Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, menyambut kehadiran anak pertama mereka.

“Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani,” tulis Oki Setiana Dewi pada caption, Selasa (26/7/2022).

Meskipun begitu, Oki Setiana Dewi tetap merasakan kebahagiaan. Sebab, anggota keluarganya baru saja bertambah. Tak lupa, Oki juga mengucapkan selamat kepada adiknya yang kini resmi menjadi orang tua.

“Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat untuk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr,” sambungnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengumumkan kelahiran putri pertamanya dengan mengunggah foto tangan sang buah hati yang baru lahir tanpa memperlihatkan wajahnya.

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik. Istriku terbaik, hebat masyaallah…,” tulis Teuku Ryan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker