Baim Wong Klarifikasi Soal Kisruh Citayam Fashion Week

Abadikini.com, JAKARTA – Baim Wong kini ramai diperbincangkan warganet karena mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Dirjen HaKI pada 20 Juli 2022 lalu.

Suami dari Paula Verhoeven itu berikan klarifikasi melalui unggahan Instagram di akun miliknya @baimwong. Baim Wong menyebut jika tujuan dari niatnya bukan kepentingan pribadi, melainkan untuk Indonesia.

“Semua itu saya lakukan bukan untuk kepentingan pribadi. Tujuan besarnya lebih untuk kalian, lebih untuk Indonesia,” kata Baim Wong melalui akun Instagram @baimwong, dikutip, Selasa (26/7/2022).

Baim Wong ungkapkan jika dia memiliki kepedulian terhadap Indonesia, sehingga dia merasa harus melakukan apa pun sesuai kemampuannya.

“Saya peduli dengan negara saya (Indonesia). Sebisa mungkin saya melakukan yang menurut saya bisa saya bisa saya lakukan,” tuturnya.

Lebih lanjut ayah dari Tiger Wong itu beranggapan jika masyarakat memiliki perasaan yang sama seperti dirinya, akan melakukan tindakan serupa. “Selalu berpikir bagaimana MENJADIKAN INDONESIA lebih maju,” ujar Baim Wong.

Dalam klasifikasinya, Baim Wong juga menyampaikan permintaan maaf telah menimbulkan kehebohan di media sosial maupun di tengah-tengah masyarakat.

Unggahan tersebut pun dapat beragam tanggapan, termasuk rekannya di dunia entertainment.

Salah satunya dari artis Ayu Dewi, yang mempertanyakan kenapa warganet suka berkomentar terlebih dulu, daripada menanyakan secara langsung.

“Biasanya kalau sudah jelas gini pada diem Imce, entah kenapa hari gini kalo ada yang dipertanyakan, instead of (bukannya) DM langsung atau WA langsung,” kata Ayu Dewi dalam komentar akun miliknya @mrsayudewi.

Kendati Ayu Dewi mengakui jika berkomentar memang hak semua orang, namun dia juga berharap agar orang lain lebih bijak dalam mengutarakan pendapat.

Penyanyi Young Lex pun ikut memberikan komentar melalui akun miliknya @young_lex18. “Semuanya selalu tuduhan dan asumsi, kenapa ga ngobrol dulu sih? Gas terus abangku,” katanya.

Dalam unggahan Baim Wong sebelumnya, sang artis membeberkan alasan kenapa dia memutuskan untuk mendaftarkan merek Citayam Fashion Week.

“Berawal semua ini karena istri saya. Karena dia mengerti dunia fashion, dan dia melihat Citayam fashion week ini adalah gerakan di mana orang-orang sudah mempedulikan fashion,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker