7 OOTD Street Style ala Anak Anak Citayam, Mana Style Favoritmu?

Abadikini.com -Taman Stasiun BNI City yang berada di kawasan Sudirman kini semakin dipenuhi oleh para remaja dengan beragam gaya outfit yang begitu khas. Karena dipenuhi anak anak muda dari Citayam dan Bojonggede di kawasan tersebut, muncullah istilah Citayam Fashion Week hingga ramai diperbincangkan di sosial media. Berbagai gaya outfit yang super kece dan nyentrik yang dipakai mereka memang mengundang perhatian banyak warganet.

Saking viralnya fenomena Citayam Fashion Week, banyak para konten kreator hingga artis yang datang ke kawasan Sudirman tempat berkumpulnya anak anak Citayam. Kali ini, kami akan merangkum sejumlah OOTD style street ala anak anak Citayam yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk gaya outfit-mu.

Tampil Formal nan Kasual dengan Balutan Blazer Hitam

Sumber: dream.co.id

Tampil dengan nuansa warna monokrom memang menjadi pilihan favorit para pria. Selain karena warnanya yang netral, outfit warna hitam putih juga bisa bikin penampilan makin stylish.

Untuk style kali ini, kamu bisa coba memadukan atasan turtleneck berwarna putih dengan dibalut blazer warna hitam. Pilih celana jeans dengan warna senada. Setelah itu, pakai sneakers dengan nuansa hitam putih untuk kesan yang lebih kasual.

Gaya yang Powerful dengan Ankle Boots Heels

Sumber: shopee.co.id

OOTD satu ini memadukan dua warna outfit yang super kece, yaitu putih dan cream. Menggunakan kaos polos yang dilengkapi jaket plus celana chino, membuat gayanya semakin fashionable. Tambahan ankle boots heels dengan headset sebagai pelengkap aksesoris juga sukses memberikan kesan yang powerful pada penampilannya.

Perpaduan Jaket Crop dan Jeans Baggy Bikin Penampilan Makin Keren

Sumber: inews.id 

Kalau style kali ini mengkombinasikan antara jeans baggy dengan jaket crop. Penampilannya ini tampak simple namun tetap memberikan kesan stylish dan kekinian. Belum lagi, kacamata hitam dan bandana scarf sebagai aksesoris yang membuat penampilannya makin keren. Tertarik untuk mencoba?

Rok Pendek dan Sneakers Boots untuk Tampil Lebih Modis

Sumber: trenasia.com

Rok pendek bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu ingin tampil lebih feminim. Untuk atasannya bisa pilih kemeja ikat di bagian depan atau pilih sweater yang pas dibadan. Agar terlihat lebih powerful, lengkapi penampilan dengan ankle boots heels berwarna hitam.

Tampil Simple dengan Kaos Putih dan Balutan Outer Kemeja Flanel

Sumber: suarasurabaya.net

Celana jeans memang menjadi pilihan terbaik untuk dilengkapi dengan t-shirt polos. Biar terlihat lebih stylish, bisa coba style dengan memasukkan kaos ke dalam celana jeans. Kalau ingin terlihat lebih keren lagi, lengkapi dengan kemeja flanel sebagai outer.

Cropped Tank Top Plus Jogger untuk Tampilan Lebih Sporty ala Jeje

Sumber: suara.com

Style ala anak anak Citayam satu ini bisa menjadi inspirasi menarik bagi kamu yang suka tampil lebih sporty untuk sekedar hangout atau jogging. OOTD kali ini memadukan cropped tank top dengan jogger berwarna senada. Lalu untuk alasnya bisa gunakan sneakers berwarna putih yang nyaman di kaki.

Kaos Oversize dengan Jeans Baggy Memang Perpaduan yang Pas untuk Tampil Makin Kece

Sumber: beautynesia.id

Buat kamu yang suka tampil dengan kaos oversize, tidak ada salahnya untuk mencoba style ala Jeje ini. Kamu bisa mengkombinasikan kaos oversize berwarna hitam dengan dilengkapi jeans baggy dan sneakers berwarna putih. Dengan OOTD ini kamu bisa tampil lebih edgy dan keren.

Itulah berbagai OOTD street style ala anak anak Citayam. Kece dan nyentrik banget bukan? Kalau kamu ingin tampil stylish dan kekinian ala anak anak Citayam, di Shopee ada beragam fashion items street style ala Citayam Fashion Week yang bisa kamu temukan. Ada banyak fashion wanita, fashion pria seperti Hoodie pria, serta beragam aksesoris lainnya dari brand-brand lokal di Racun Shopee Citayam.

Ada pula sejumlah promo menariknya yang bisa kamu nikmati mulai dari gratis ongkir, diskon S/D 60%, dan cashback di setiap transaksinya. Untuk itu, bagi kamu yang belum punya aplikasi Shopee, langsung download aplikasinya di App Store atau Google Play Store lalu buat akun Shopee agar bisa menikmati setiap promo menariknya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker