Trending Topik

Rektor UNKHAIR Ucapkan Terima Kasih Kepada Ali Ibrahim

Abadikini.com, TERNATE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim selaku Ketua Alumni UNKHAIR Kota Tidore Kepulauan mengikuti Jalan Santai Dalam Rangka Rangkaian Dies Natalies UNKHAIR Ke-58 di Halaman Kantor Walikota Ternate, Minggu (24/7/2022).

Jalan Santai ini dimulai dari Kantor Walikota Ternate melewati Taman Nukila, Masjid Al-Munawar, Mall Jatiland, Pasar Gamalama, Lapangan Salero, dan Kembali Ke Kantor Walikota Ternate.

Setelah malukan Jalan Santai Capt. H. Ali Ibrahim memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau membarikan ucapan Selamat Kepada Rektor, Para Dosen, para Mahasiswa yang telah sukses melakasanakan Kegiatan ini.

“Selamat Kepada Pak Rektor, Para Dosen, dan Para Mahasiswa yang telah sukses dalam melaksanakan Kegiatan ini,” kata Ali.

Pada Kesempatan ini Juga Walikota Tidore juga memberikan sebuah Sepeda Motor Revo yang di Undi langsung oleh Walikota Tidore. Beliau menyampaikan Pemerintah Kota Tidore Bekerja sama untuk dapat memberikan sepeda motor ini untuk ikut memeriahkan Acara ini.

“Saya bersama pemerintah Kota Tidore Bekerja sama sehingga dapat memberikan sepeda motor ini untuk ikut memeriahkan Acara Dies Natalies UNKHAIR KE-58 ini,” ujar Walikota.

Adapun Sambutan Terima Kasih yang diberikan Oleh Rektor Universitas Khairun Ternate Dr. M. Ridha Ajam Kepada Walikota Tidore.

“Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Tidore Bapak Capt. H. Ali Ibrahim yang selalu mendukung acara-acara yang diadakan oleh UNKHAIR maka dari itu kami tidak salah memilih beliau sebagai Ketua Alumni Unkhair Kota Tidore Kepulauan”. Ucap Rektor.

Peserta yang Mengikuti Jalan Santai ini Yaitu Rektor, Walikota Tidore, Walikota Terntate, Warek I,II,III, Para Dosen, Para Tenaga Akademik UNKHAIR, Para Pimpinan Bank, Para Mahawasiswa dan Masyarakat Umum.

Kegiatan ini juga didukung olej Pemerintah Kota Tidore, Bank BNI Ternate, Bank BTN, Pemerintah Kota Ternate, Pemerintah Halmahera Selatan, Pemerintah Halmahera Barat, Sahid Bella Ternate, Prodia, Kalbe, Optik Mandiri, Dan Yakesma.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker