Sepeninggal Isteri Tercinta, Yondri Samin Fokus Urus PKB

Abadikini.com, SOLOK – Yondri Samin Datuak Gunuang Ameh kini tengah fokus mengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Solok. Meski belum lama ini dirinya ditinggal sang isteri tercinta, ia kini mulai bangkit dan fokus menyambut Pemilu 2024, utamanya, mempersiapkan agar PKB lolos sebagai peserta pemilu mendatang.

“Saat ini, saya masih fokus mengurus PKB di Kabupaten Solok, mempersiapkan partai ini agar bisa lolos sebagai peserta pemilu,”ujarnya pada wartawan saat ditemui di kawasan Kota Solok beberapa waktu lalu.

Kata dia, partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar itu merupakan partai yang besar dan patut diperhitungkan di kabupaten Solok, sebab, kata dia partai itu didukung oleh Nahdliyyin

Ketika ditanya apakah dirinya akan ikut berkompetisi dalam pemilu 2024 mendatang, dia menjawab kalau saat ini dirinya belum berfikir sejauh itu, namun apabila diperintahkan oleh partai untuk maju, dia menyatakan kesiapannya. “Seperti yang saya katakan tadi, saat ini fokus agar PKB lolos sebagai peserta pemilu dulu, soal caleg, kita serahkan pada mekanisme partai, kalau diperintahkan tentu sebagai kader siapa saja harus siap menunaikan amanah itu,”ungkap Sekretaris PKB Kabupaten Solok itu.

Sementara itu, Ketua PKB Kabupaten Solok H. Yulfadri Nurdin melalui Bendahara Jerzi Pafiliusco, S.Pd mengatakan saat ini PKB Kabupaten Solok tengah mempersiapkan diri agar dapat memiliki wakil di parlemen, minimal 1 kursi 1 dapil.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker