Trending Topik

Legislator PBB Ini Sumbang Mimbar kepada Gereja Pelangi Kasih Sulamu Kupang

Abadikini.com, KUPANG – Anggota DPRD Kabupaten Kupang yang juga ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kupang Hengki Loden memberi bantuan satu buah mimbar gereja dan juga semen kepada jemaat di Gereja Pelangi Kasih Sulamu, Kabupaten Kupang, NTT, Kamis (21/7/2022)..

Hengki Loden mengatakan pemberian bantuan sebagai rasaya syukur karena Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan dan kesehatan bagi dirinya untuk dapat bekerja sebagai Anggota DPRD Kabupaten.

Menurut legislator PBB itu bahwa dengan apa yang diberikan Tuhan kepada dirinya tidak hanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kupang, namun juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang PBB Kabupaten Kupang.

Bantuan yang diberikan itu juga bersama keluarga yang diberikan kepada gereja karena atas kepedulian terhadap Jemaat di Pelangi Kasih Sulamu di Kabupaten Kupang.

Bagi dia, gedung gereja itu merupakan gedung yang baru, sehingga dirinya juga memiliki kepedulian terhadap Jemaat dalam melaksanakan ibadah di tempat itu.

“Hari ini saya datang bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Bulan Bintang yang ke 24 tahun juga sebagai Ketua DPC PBB memberi dari hati yang tulus, karena saya melihat jemaat yang ingin membangun gedung gereja namun masih berkekurangan,” ujarnya dalam keterangan, Jumat (22/7/2022)..

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker