Berinovasi dengan Produk-Produk Baru

Abadikini.com, JAKARTA – Produk-produk yang paling laris di perusahaan-perusahaan MLM adalah jenis pelangsing dan produk anti aging.

PT Indo Greenlife Harvest merupakan perusahaan yang memproduksi produk-produk untuk kebutuhan perusahaan MLM di Indonesia baik untuk perusahaan MLM luar atau pun perusahaan lokal.

Perkembangan bisnisnya pada tahun 2022 ini dikatakan Yono, selaku Owner PT Indo Greenlife Harvest, berharap akan jauh lebih baik, karena pandemi Covid-19 saat ini sudah mulai menurun dan perekonomian bisa kembali berjalan normal.

Kemudian, produk-produk yang paling laris untuk perusahaan-perusahaan MLM masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu jenis pelangsing dan produk anti aging.

Istimewa

Dalam menghadapi tantangan pasar, tentunya PT Indo Greenlife Harvest selalu berinovasi dalam meluncurkan dan atau memproduksi produk-produk baru supaya mampu bersaing di pasar.

Kedepan PT Indo Greenlife Harvest akan memiliki fasilitas Skincare dan Kosmetik untuk bisa melengkapi kebutuhan produk customer.

Selain itu, inovasi dari PT Indo Greenlife Harvest, akan ada jenis-jenis produk baru seperti liquid dalam sachet.

“Untuk Anda para leader MLM yang mau menjadi Owner MLM, kami siap memberikan konsultasi gratis dengan menghubungi: 0816-689-938,” kata Yono dalam ketarangan, Jumat (22/7/2022).

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker