Bentuk Kepedulian, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Berikan Ini Kepada Warga

Abadikini.com, YALIMO – Kepedulian dan bentuk cinta kasih dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim dengan cara memberikan pakaian layak pada anak-anak dan Mama-Mama, bertempat di Kampung Elelim, Distrik Elelim, Kab. Yalino, Papua, Kamis (21/7/2022).

Dalam keterangannya disela kegiatan, Dansatgas Pamtas Yonif  Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Perwira Teritorialnya Letda Inf Indar Sinaga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian personel Satgas pada masyarakat yaitu dengan cara memberikan pakaian yang layak dan dapat digunakan oleh masyarakat terutama anak-anak dalam kesehariannya.

“Baju yang kita berikan ini merupakan baju baru yang memang kita bawa dari home base. Selain membantu masyarakat, pembagian baju ini juga bertujuan untuk  menjalin hubungan baik antara personel Satgas Yonif Raider 142/KJ dengan masyarakat setempat sehingga terjadi hubungan yang harmonis,” ungkap Letda Inf Indar Sinaga.

Salah satu warga yang merupakan anak-anak yaitu Simon (3) dan Neni (4) sangat gembira diberikan baju, bahkan si anak Simon meminta baju sebanyak 2 buah.

Salah satu yang hadir dalam pembagian pakaian layak yaitu mama Erina (34) sangat senang dan menyampaikan terima kasih. “TNI hadir, mama senang,” ucapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker