Partai Bulan Bintang Sukabumi Akan Gelar Penatikan PAC

Abadikini.com, SUKABUMI – DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Sukabumi terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi menjelang pelantikan PAC se-Kabupaten Sukabumi pada 23 Juli 2022.

Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila secara simbolis menyerahkan atribut berupa seragam dan bendera kepada Koordinator PBB Dapil II Abut Mahpudin.

Menurut Jaka, dirinya turun langsung menyertai panitia agar semangat untuk menyukseskan acara yang akan dihelat. ”Ini menandakan kalau PBB solid dari atas hingga ke bawah dan tidak memandang senioritas,” ucapnya.

Sementara Abut menyampaikan aspirasi para PAC yang ada di wilayahnya. Mereka merindukan dua tokoh sentral PBB datang turun langsung ke Sukabumi. Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen PBB Afriansyah Noor agar hadir di tengah-tengah kader, anggota, partisan dan simpatisan pada agenda pelantikan PAC.

”Kami berharap ketua umum bisa hadir meski lewat virtual dan sekjen juga hadir langsung untuk melantik pengurus PAC. Sukabumi adalah barometer kemenangan politik PBB secara nasional,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker