“Extraordinary Attorney Woo” Puncaki Peringkat Mingguan Netflix

Abadikini.com, JAKARTA – Drama hukum Korea Selatan “Extraordinary Attorney Woo” menduduki puncak peringkat mingguan kategori acara TV non-Inggris untuk minggu kedua berturut-turut di platform streaming Netflix.

Drama yang tayang perdana pada 29 Juni 2022 itu, telah mengumpulkan 45,6 juta jam penayangan pada periode 11-17 Juli dan memimpin daftar 10 teratas program TV non-Inggris yang tersedia di Netflix, sebagaimana dikutip dari Yonhap pada Kamis (21/7/2022).

Selain itu, serial tersebut juga masuk 10 besar di kategori acara TV non-Inggris yang paling banyak ditonton selama periode tersebut di 22 negara termasuk Korea Selatan, Indonesia, dan Taiwan.

“Extraordinary Attorney Woo” berkisah tentang seorang pengacara bernama Woo Young-woo (Park Eun-bin) yang brilian dan cerdas dengan ingatan yang luar biasa. Sayangnya, Woo tidak memiliki keterampilan sosial dan empati karena mengidap spektrum autisme.

Sebagai pengacara pemula di sebuah firma hukum, ia mencoba untuk terus melatih kemampuannya di bidang hukum dan memenangkan kasus untuk mematahkan segala prasangka terhadap dirinya dan orang-orang yang mengidap spektrum autisme.

Selain Park Eun-bin, aktor lain yang juga membintangi “Extraordinary Attorney Woo” di antaranya Kang Tae-oh, Kang Ki-young, Joo Hyun-young, dan Ha Yoon-kyung.

sumber: Antara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker