Klaim Miliki Alat Vital Besar, Vicky Prasetyo Sanggup Buat Wanita Orgasme 21 Kali

Abadikini.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo blak-blakan mengenai ukuran alat vitalnya. Dirinya juga mengklaim sanggup membuat wanita orgasme sebanyak 21 kali dalam waktu semalam.

Mantan suami Kalina Oktarani itu mengaku alat vitalnya terlalu besar sehingga membuat para wanita bisa kesakitan.

Vicky Prasetyo menyatakan malam pertama bagi pasangan pengantin baru adalah hal-hal yang digantikan. Namun, malam pertama bisa saja berjalan tidak lancar, atau bahkan gagal.

Soal malam pertama, Vicky Prasetyo pun bercerita mengenai pengalamannya dengan mantan istrinya. Menurutnya, sang mantan istri kesakitan karena alat vital Vicky terlalu besar. Oleh karenanya, Vicky konsultasi kepada cucu Mak Erot terkait keperkasaannya.

“Hari pertama itu aku tidak sukses. Ini cerita apa adanya real. Tidak sukses kenapa? Karena dianya sendiri kayak kesakitan banget. Akhirnya yang kedua masih kayak gitu, nah tiba-tiba konsultasi ternyata harus disesuaikan,” papar Vicky Prasetyo, dikutip dari YouTube Infoline ID yang tayang pada Maret 2022.

Bukan hanya sebut alat vitalnya terlalu besar, Vicky Prasetyo blak-blakan soal keperkasaannya di atas ranjang yang buat kewalahan wanita. Menurut pengakuannya, Vicky pernah buat mantan pasangannya orgasme sampai 21 kali.

“Valid, valid. Banyak orang bilang ah itu mah ini ini, nah justru mindset kita yang kayak begitu akhirnya meragukan gitu loh,” paparnya.

“Kayak mantan istriku, aku nggak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali keluar, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali,” bongkar Vicky Prasetyo mengenai keperkasaannya hingga mengaku pernah membuat pasangannya orgasme sebanyak 21 kali.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker