Pacaran dengan Erina Gudono Dikawal Paspampres, Kaesang: ‘Kalau Pacar Membahayakan, Langsung Dipukul’

Abadikini.com, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep saat ini tengah menjalin hubungan dengan Erina Gudono.

Melansir insert live, Selasa (19/7/2022), hubungan Kaesang dan Erina terungkap dari sejumlah video kebersamaan mereka yang beredar di media sosial. Kini, keduanya bahkan sudah tak sungkan lagi untuk terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Sudah mulai go public, Kaesang Pangarep justru mendapatkan pertanyaan dari sahabatnya soal rahasia pelet untuk memenangkan hati Erina Gudono.

“Tutorial pelet nya kak!!!! @kaesangp tolong di spill!!!,” tulis Kevin Nugroho pada kolom komentar unggahan Erina Gudono.

Kaesang lantas menjawab pertanyaan tersebut dengan kembali menggoda sang sahabat.

“@knugroho33 tutorialnya ada di youtube saya kak,” balas Kaesang.

Sontak saja komentar tersebut mendapatkan berbagai reaksi dari warganet.

“Ga perlu pake pelet. Siapa juga yang ga mau?,” tulis @happ***

“Gada pelet2 lah giling loe! Anak pa jokowi sudah selayaknya dpt perempuan cantik, smart, baik hati. Dpt yg jelek gw gak rela??,” tulis @dia***

“Jd anak president itu rahasianya??,” tulis @nanc***

Sementara itu, Kaesang belum lama ini membeberkan gaya pacarannya dengan Erina Gudono. Ia mengaku momen kebersamaan dirinya dengan Erina selalu dikawal oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Namun, Kaesang yang telah terbiasa dikawal oleh Paspampres merasa tak keberatan untuk berpacaran di bawah pengawasan.

“Ya, biasa saja pegangan tangan, masa tiba-tiba nggak boleh (pegangan tangan), kan nggak mungkin,” kata Kaesang dilansir dari podcast milik Sule.

“Jalan di mal nih, ya sudah (Paspampres) jalan di belakang. Kalau pacar saya membahayakan saya, langsung dipukul,” pungkasnya berguyon.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker