Rayakan Milad ke 24, Partai Bulan Bintang Bantu Masyarakat Terdampak Banjir di Kepulauan Sula

Abadikini.com, SULA – Tepat ditanggal 17 Juli 2022, Partai Bulan Bintang (PBB) genap berusia 24 Tahun, momentum ini kemudian dimaknai oleh kader, simpatisan dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang atau DPC-PBB Kab. Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, untuk meningkatkan kepekaan sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada ratusan masyarakat terdampak banjir tahun 2022.

Total 310 paket sembako disalurkan ke beberapa desa di kecamatan Sanana Kota dan Sanana Utara, diantaranya di desa Umaloya, Fatce, Waibau, Falahu, Fagudu, Mangega dan Desa Pohea, Minggu (17/7).

Ketua DPC PBB Sula Lasidi Leko mengatakan bahwa bencana banjir yang melanda Sula beberapa pekan belakangan ini membawa keprihatinan bagi kita semua, namun demikian pria yang juga merupakan anggota komisi III DPRD-Kep. Sula berharap agar masyarakat terdampak banjir bisa lebih sabar, menghadapi ujian dari Allah SWT.

”Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka, dan semoga ada hikmahnya”, ujar Lasidi dalam keteranga, Senin (18/7/2022).

Lasidi yang memimpin langsung penyaluran paket sembako bersama pengurus dan simpatisan partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini, juga mengecek lokasi banjir dan beberapa sarana dan prasarana yang rusak diterjang banjir.

Dirinya berharap keadaan bisa normal kembali dan pihak-pihak terkait bisa membenahi infrastruktur yang rusak sehingga tidak menghambat rutinitas masyarakat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker