Milad 24 Partai Bulan Bintang, Damansyah: Momentum Masuk Senayan Lagi

Abadikini.com, ENREKANG – Partai Bulan Bintang kini memasuki lebih dari 2 dekade. Tepat tanggal 17 Juli 2022 usia Partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut telah genap 24 tahun. Menjadi bagian dari dinamika perpolitikan indonesia selama puluhan tahun mestinya PBB kian matang dalam pengelolaan organisasi kepartaiannya.

Dalam 3 kali pemilu beruntun Partai Bulan Bintang tidak lagi mendudukkan kadernya di DPR RI menjadi tantangan tersendiri bagi partai DNA masyumi tersebut.

Sehingga momentum hari jadi partai oleh kader di jadikan sebagai pelecut untuk bekerja maksimal mengantarkan partai kembali masuk senayan dengan memenuhi amabang batas PT 4%.

Semua kader di daerah di seluruh Indonesia antusian bekerja untuk kejayaan partai pada pemilu tahun 2024. Salah satunya dari pengurus DPC PBB Enrekang.

“Kita di enrekang antusia dan semangat bekerja untuk kejayaan partai pada pemilu 2024 mendatang” ungkap Damansyah Ketua DPC PBB Enrekang, Minggu (17/72022).

Senada dengan ketuanya secara terpisah sekretaris DPC PBB Enrekang Sampe Udin juga mengungkapkan optimisme tinggi bagi kejayaan partainya.

“Ini kan jelang pendaftaran Insya Allah PBB lolos dan mendapatkan kejayaan pada pemlu yang akan datang. Apalagi ini momen milad, kita sangat siap bekerja untuk kejayaan Partai” tutupnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker