Rayakan Milad ke 24, Partai Bulan Bintang Bantu Anak Yatim di Kota Kupang 

Abadikini.com, KUPANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Nusa Tenggara Timur menyalurkan bantuan sosial berupa sembako serta pakaian untuk kebutuhan anak-anak pada panti asuhan Katolik Lais Manekat, Kota Kupang.

“Kedatangan kami ke panti asuhan Yayasan Katolik Lais Manekat ini untuk menyalurkan bantuan sebagai wujud kepedulian sosial dari DPW PBB Provinsi NTT guna meringankan kebutuhan anak-anak di panti sosial ini,” kata Wakil Ketua DPW PBB Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indah Masneno, Sabtu, malam.

Ia menjelaskan penyaluran bantuan sosial itu merupakan bagian dari kegiatan sosial dalam rangka hari ulang tahun Partai Bulan Bintang ke 24 pada 17 Juli 2022.

Ia berharap bantuan sosial yang disalurkan itu dapat meringankan beban para pengurus panti dalam memenuhi kebutuhan anak-anak panti asuhan yang berlokasi di Jalan Timor Raya, Kecamatan Kelapa Lima yang merupakan panti asuhan Katolik di bawah Yayasan Sonaf Manekat.

Indah menegaskan melihat banyak kesulitan dihadapi pengelola panti di Provinsi Nusa Tenggara Timur sehingga kegiatan penyaluran bantuan sosial seperti itu menjadi agenda tahunan dilakukan partai Bulan Bintang setiap tahun.

“Apabila tahun 2022 dilakukan di Panti Asuhan Lais Manekat ke depan ke panti sosial lainnya sehingga bisa membantu yayasan panti asuhan lainnya,” kata Indah.

Sementara itu penanggung jawab Yayasan Panti Lais Manekat, Maria Imakulata menyampaikan terimah kasih terhadap DPW PBB yang telah memberikan bantuan tersebut.

Dia mengatakan bantuan itu sangat membantu seperti sembako, pakaian dapat membantu anak-anak panti yang segera memasuki sekolah.

“Apalagi sudah memasuki tahun ajaran baru yang dimulai pekan depan sehingga tentu dengan adanya bantuan ini sangat membantu anak-anak,” kata Maria Imakulata.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker