Perantau Berharap Jalan di Muaro Paneh Benar-Benar Diperbaiki Tahun Ini

Abadikini.com, SOLOK – Warga asal Nagari Muaro Paneh baik dikampung maupun yang berada di rantau sangat berharap kebijaksanaan Bupati Solok untuk memperbaiki ruas jalan rusak di nagari itu. Menurut warga setempat, jalan di Muaro Paneh sudah rusak parah sejak lama namun tidak kunjung diperbaiki.

Diantara jalan yang rusak antara lain di Depan Pintu Masuk Puskesmas Muara Panas, di Bukit Rampuang Jorong Koto Kaciak, di Jambu Sirah Jorong Sawah Ampang dan di Dama Tinggi Jorong Galagah serta sejumlah titik lainnya.

Adri, Sekretaris Umum IKPM Provinsi Bali melalui selullarnya mengaku senang apabila Pemkab Solok memperbaiki jalan itu tahun ini. Kata dia, jika benar tahun 2022 ini jalan di Muaro Paneh diperbaiki maka itu kabar yang menggembirakan, kami dari perantau sangat berterimakasih pada Bupati, DPRD dan segenap unsur pemerintahan, baik dari tingkat nagari, kecamatan maupun kabupaten. Tentu, kami dari perantau mendoakan agar perbaikan jalan itu bisa disegerakan,”ungkap Adri setelah membaca berita tentang jalan Muaro Paneh yang bakal diperbaiki tahun ini, yang dimuat Abadikini.com beberapa hari lalu.

Senada dengan Adri, Firdaus Mansyur, Ketua IKPM Bali seketika mengucapkan Hamdallah ketika mendengar berita jalan Muaro Paneh akan diperbaiki.

“Alhamdulillah,”tulis Firdaus Mansyur di group WhastApp PMPJ Basamo menanggapi berita media ini yang mengabarkan pernyataan Ivoni Munir (Wakil Ketua DPRD Kab. Solok,-red) bahwa jalan dari arah Simpang Tugu Pasa Lamo menuju Simpang Empat Pasar A Muara Panas akan diperbaiki tahun ini.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker