Kisah Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Ada Bisikan Syahadat Saat Lampu Padam

Abadikini.com, JAKARTA – Nathalie Holscher berbagi cerita mengenai proses perpindahan agamanya dari Kristen ke Islam. Istri komedian Sule itu memutuskan pindah keyakinan pada September 2020.

Saat berbincang dengan Maia Estianty, istri dari Sule ini mengatakan bahwa dirinya pindah agama bukan lantaran ingin menikah dengan komedian 45 tahun itu. Ia justru menyebut jika keinginannya untuk memeluk agama Islam sudah dimiliki sejak 2010 silam.

“Enggak (bukan mualaf karena Sule),” kata Nathalie Holscher YouTube MAIA ALELDUL TV dilihat Jumat (15/7/2022).

Melansir okezone, ibu satu anak ini menyebut jika awalnya ia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah judul sinetron. Dalam sinetron tersebut, ia mengaku mendapat peran sebagai seorang wanita nakal yang mendapatkan hidayah.

“Sebenarnya aku ingin pindah ke Islam itu sudah lama. Jadi waktu itu sempat dapat hidayah, aku syuting perannya itu dari wanita nakal terus tiba-tiba sholat pakai mukenah. Belum, enggak ngerti (sholat),” kata Nathalie menambahkan.

Usai menggunakan mukena untuk pertama kalinya, pada malam harinya Nathalie mengaku kembali melihat fotonya. Ia pun merasa jika dirinya jauh lebih cantik saat menggunakan mukena.

“Tiba-tiba pakai mukenah terus aku foto-foto. Malamnya pas lihat cantik ya aku lihatin terus,” ujarnya.

Setelah melihat kecantikan wajahnya saat menggunakan mukena di dalam foto, Nathalie mengaku langsung tertidur. Namun, tidak lama ada sebuah kejadian tak terduga terjadi. Ia mendengar ada suara seseorang yang membisikkan kalimat syahadat.

“Terus aku tidur, setengah tidur tiba-tiba cuma di kamar aku itu lampunya mati, AC mati, itu cuma lima menit. Tapi di kuping itu ‘Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah’ itu berulang-ulang suaranya,” cerita Nathalie Holscher.

Ia lantas menceritakan hal tersebut pada temannya. Hingga, ia pun mulai memiliki keinginan untuk menjadi seorang mualaf.

“Terus abis itu aku cerita ke teman aku ‘memang dibisikannya apa? Dimimpinya apa?’ Ya sudah kayak gitu ‘Asyhadu an laa ilaaha illallaah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah’, kok bisa ya tiba-tiba gitu,” tandaasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker