Sekjen PBB ke Hewan Kurban Sapi: Semoga kamu bisa Memberi Keberkahan buat Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA – DPP Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar  prosesi penyembelihan hewan kurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Prosesi penyembelihan hewan kurban berlangsung di kantor DPP PBB, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Sebanyak 4 ekor sapi dan 15 ekor kambing yang disembelih di DPP PBB. Sebelum menyembelih hewan, Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengajak bicara terlebih dahulu kepada seekor sapi.

”Hai sapi, hari ini kamu mau kurban di DPP ya, semoga kamu bisa memberi keberkahan buat Partai Bulan Bintang. Kamu ikhlas ya sapi. Terima kasih sapi,” ucap Sekjen sambil mengelu-elus sapi.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan itu menambahkan bahwa kegiatan menyembelih hewan kurban di DPP dilakukan setiap tahunnya.

”Menyembelih hewan kurban di DPP ini rutin setiap tahun, nanti hewan kurbannya dibagikan kepada warga di sekitar DPP,” imbuhnya.

Menurutnya, partai politik tidak hanya mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan politik seperti pemilu atau pilkada saja, tapi parpol juga melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat, salah satunya pembagian hewan kurban.

Lanjut Afriansyah, partai politik harus berpikir juga tentang bersama dengan rakyat, umat, serta mengukuhkan kebersamaan antar warga dan bangsa.

”Salah satu hal yang mendekatkan partai politik dengan masyarakat melalui berkurban, bagi yang muslim,” ujarnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker