Trending Topik

Pasrah Akan Cerai, Dewi Perssik ke Angga Wijaya: ‘Lebih Baik Diselesaikan di Tempat Tidur’

Abadikini.com, JAKARTA – Bahtera rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya saat ini tengah diujung tanduk. pasca gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Bagi pemilik goyang gergaji itu, sebaiknya masalah rumah tangganya bersama Angga Wijaya diselesaikan di tempat tidur.

“Mungkin balik lagi ke perempuannya ya, jangan kalau ada masalah di pengadilan penyelesaiannya, harus di tempat tidur,” kata Dewi Perssik dikutip Senin (11/7/2022).

Baru-baru ini wanita asal Jember Jawa Timur itu memberikan tanggapannya tentang banyaknya hubungan rumah tangga yang disertai dengan percekcokan dan perceraian.

Kala itu, Dewi Perssik menyinggung untuk tidak menyelesaikan masalah rumah tangga di pengadilan, namun harus diselesaikan di tempat tidur.

Seperti diketahui Angga Wijaya resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Mendapati hal tersebut, wanita 36 tahun ini mengaku pasrah digugat cerai oleh pria yang telah 5 tahun menjadi suaminya tersebut.

Ia pun mengaku kehilangan, namun semua dijalani dengan rasa ikhlas karena menganggap jika semua yang terjadi adalah sudah menjadi jalan Tuhan, termasuk menerima kenyataan jika dirinya digugat cerai Angga Wijaya.

“Kehilangan itu sudah pasti tapi kan kehidupan harus terus berjalan. Masih banyak orang yang butuh saya jadi diterima aja ikhlas nggak ikhlas siap enggak siap untuk diuji sama Tuhan,” ujar Dewi Perssik.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker