Cerita Kelam Selebgram Viral Mirip Fuji, Pernah Diperkosa Tukang Kebun??

Abadikini.com, JAKARTA – Baru-baru ini Sosok Jeje belakangan menjadi viral di media sosial setelah wajah manisnya beberapa kali muncul dalam akun TikTok.

Melansir insert live Senin (11/7/2022), Jeje dikenal sebagai salah satu seorang remaja yang menongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Berkat wajahnya yang manis, Jeje langsung memikat perhatian. Terlebih saat dirinya disebut-sebut mirip dengan Fuji, adik dari Bibi Andriansyah.

Namun, tak ada yang menyangka bahwa Jeje memiliki masa lalu kelam selama hidupnya.

Hal itu diceritakan oleh Jeje kepada Atta Halilintar melalui podcast terbarunya yang diunggah pada Selasa (5/7).

Dari cerita Jeje, awalnya dirinya bukanlah sekadar anak tongkrongan yang biasa pergi malam.

Ia mengaku dirinya dulu hanyalah anak rumahan dengan didikan yang strict atau ketat.

“Sebelumnya aku anak rumahan karena orang tua aku, nenek aku strict parents. Aku numpang di rumah teman aku di Jakarta Barat, jadi kalau teman aku pergi, ya, aku sama ibunya, akhirnya teman aku ngajak aku pergi ke Dukuh Atas itu,” kata Jeje.

“Awalnya pas aku pergi dari rumah selama 6 bulan nggak ada yang tahu. Aku sempat pulang ke rumah Februari 2022,” sambungnya.

Lebih lanjut, Jeje menyebutkan bahwa dirinya sempat mengalami mental issue yang disebabkan oleh salah satu orang terdekat keluarganya hingga akhirnya memilih kabur.

“Dulu sempat ada masalah. Dulu aku punya mental issue di rumah aku sempat bermasalah sama orang rumahku yang bukan keluarga. Bahasa kasarnya orang yang direkrut jadi pembantu tukang kebun. Aku sempat diperk****,” bebernya.

“Aku nge-keep selama satu tahun dari 2021. Aku Oktober pergi. Aku udah mau cerita ini lama. Mama papa aku udah tahu jadi alasan utama itu aku pergi dari rumah. Tukang kebun itu nggak dipecat sampai mamaku sama nenekku mikir aku itu pelaku karena pakaian aku yang disebut rada mengundang,” sambungnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker