Manchester United Kembali Tegaskan tidak akan Jual Cristiano Ronaldo

Abadikini.com, JAKARTA – Manchester United (MU) kembali menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan dijual sekalipun mereka kini tengah membidik striker RB Leipzig Brian Brobbey yang disebut United bukan isyarat telah melunakkan sikapnya menyangkut Ronaldo, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Erik Ten Hag adalah pengagum Brobbey, setelah mencetak tujuh gol dalam 13 pertandingan Ajax musim lalu dalam status pinjaman dari RB Leipzig.

Tetapi sekalipun Brobbey bisa ditarik, United menyatakan tetap pada pendirian bahwa Ronaldo tidak akan dijual dalam bursa transfer musim panas ini. Ronaldo sendiri ingin hengkang karena ingin tampil dalam Liga Champions.

Dia belum kembali berlatih dan bukan bagian dari skuad yang mendarat di Bangkok, Sabtu (9/7) kemarin karena dia terus berurusan dengan “masalah keluarga”.

Sumber-sumber ESPN menyebutkan MU tidak memasang waktu kapan seharusnya pemain berusia 37 tahun itu bergabung kembali dengan skuad.

United juga masih memburu Frenkie de Jong dan Lisandro Martinez, sementara pejabat klub juga telah dihubungi agen Paulo Dybala tentang kemungkinan mengontrak penyerang Argentina itu dalam status bebas transfer.

Ten Hag sudah terbang ke Thailand dengan hanya memasukkan satu pemain baru dalam skuadnya, yakni bek kiri Tyrell Malacia yang dibeli seharga 12,9 juta poundsterling dari Feyenoord.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker