Ayu Ting Ting Kurban Tiga Sapi, Begi Aksinya

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menunaikan ibadah kurban di Idul Adha dengan memotong tiga ekor sapi untuk dibagikan kepada warga sekitar. Di kediamannya yang berada di Depok Ayu Ting Ting memilih untuk daging bersama keluarga yang lainnya.

Dengan penuh antusias dengan ekspresi bahagia, Ayu dan keluarga kompak mengenakan kaos biru bertuliskan ‘Team Ayting’.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina kembali menyembelih tiga hewan kurban berupa sapi di kediamannya di Depok.

Menyisihkan sedikit rezekinya untuk ikut bahagia dalam merayakan Idul Adha dan membagikan daging sapi ke warga sekitar rumahnya, pedangdut berusia 30 tahun tersebut terlihat begitu antusias.

Melansir Intipseleb, Ahad (10/7), Ayu tampak kompak dengan tim dan anggota keluarga lainnya, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut itu juga terlihat tak tanggung-tanggung saat menjadi tukang potong daging amatiran.

Tak peduli dengan bau amis daging sapi, ekspresi bahagia tampak dipancarakan oleh Ayu saat melihat orang-orang di sekitarnya ikut tersenyum.

Beberapa momen saat Ayu Ting Ting memotong daging, tampak dipamerkan dalam postingan Instagram pribadinya @ayutingting92.

Menjadi sosok publik figur yang peduli dengan lingkungan sekitar, Ayu Ting Ting pasti menjalankan kurban dan menyembelihnya langsung di rumahnya setiap tahunnya.

View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker