Ternyata Kabar Afgan Segera Menikah itu Cuma Sekadar Prank Doang!

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Afgan Syahreza dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita tetapi bukan dengan Rossa.

Seperti diketahui sebelumnya Afgan dan Rossa sempat menjalin kedekatan yang sangat intens.

Namun, baru-baru ini Afgan dan Rossa sudah tidak terlihat bersama lagi.

Selain itu yang mengejutkan Afgan justru memamerkan foto berdua dengan seorang wanita yang digadang-gadang sebagai calon istrinya.

Hal ini terlihat dari unggahan Afgan di Instagram pribadinya yang memamerkan foto berdua dengan seorang wanita yang diduga bernama Malika.

Dalam unggahannya tersebut Afgan menuliskan jika dirinya akan memberitahu tentang maksud dari foto yang diunggahnya pada hari ini, Kamis, 7 Juli 2022.

“Will tell you all about it. Tomorrow,” ucap Afgan.

Namun jelang beberapa jam kemudian, Afgan lakukan Klarifikasi Kabar Menikahnya itu, Ia membantah rumor dirinya menikah seperti dugaan netizen belakangan ini. Lewat media sosial miliknya, potret hingga video yang dibagikan ternyata untuk keperluan pekerjaan.

Hal itu diungkap pelantun “Panah Asmara” itu di Instagram dengan mengunggah video lengkap dirinya memakai setelan jas dan pasangan wanitanya mengenakan gaun. Sementara dalam keterangan dia menyematkan beberapa tagar terkait iklan sebuah produk kecantikan.

Netizen yang melihat unggahan Afgan itu kesal dan sedih, karena ternyata video yang seolah menunjukkan momen pernikahan hanya sekadar prank.

“Viral karena lagu (bukan). Viral karena gimmick (iya). Gimana sih, sedih, netizen-netizen,” komentar seorang netizen. “Sedihnya kena prank,” timpal yang lain. “Afgan, kamu terlalu!” sambung lainnya. “Ya Allah kena prank,” ujar warganet.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker