Afriansyah Noor Minta Kader Partai Bulan Bintang Berlomba-lomba Meraih Simpati Masyarakat

Abadikini.com, LAMPUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) yang berlangsung di Bandar Lampung, Sabtu (2/7/2022).

Pada kesempatan rakerwil tersebut, dihadiri oleh Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor. M.Si. Wakil Sekjen Meridian dan ketua DPW Lampung Setiawan Asni serta 14 DPC PBB se-Provinsi Lampung.

Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah dalam arahannya memberikan semangat kepada semua kader yang hadir untuk mempercepat semua kelengkapan dan kesiapan verifikasi faktual agar dapat masuk idan lolos menjadi peserta pemilu 2024.

“Saya harap semua kader dan para ketua DPC agar berlomba-lomba meraih simpati masyarakat serta menjaring kader-kader calon-calon yang siap berkompetisi baik di legislatif maupun kepala daerah di Provinsi Lampung,” ujar Ir Afriansyah dalam keterangan, Senin (4/7).

Afriansyah bersyukur atas terbentuknya 100% DPC dan 85% PAC se-Provinsi Lampung, dengan keberhasilan dalam hal infrastruktur Sekjen PBB optimis menargetkan DPRD Kabupaten/Kota menduduki 3 kursi, sedangkan DPRD Provinsi 3 kursi, dan DPR RI 2 kursi.

“Lampung memiliki potensi yang sangat besar dan menjadi salah satu daerah pilih prioritas bagi PBB untuk memenangkan pemilu di thn 2024. Saya berharap semua kader dapat bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas sehingga kejayaan PBB di 2024 dapat terwujud,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker