Trending Topik

Ungkap Rahasia Ranjang 2 Mantan Suami, Dewi Perssik: ‘Dua Suami Aku, Aku Sedikit Jepit Udah Keluar’

Abadikini.com, JAKARTA – Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah diujung tanduk. Sejak gugatan itu dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terkait akan hal itu sebuah fakta baru terungkap bermunculan.

Dewi Perssik merupakan sosok artis yang dikenal tampil berani. Ia mengaku tak munafik sehingga berani blak-blakan soal pelampiasan nafsunya.

“Saya suka nonton film BF (blue film) terus saya main sendiri. Itu sebuah kebutuhan buat aku. Aku nggak munafik ya, Mas. Aku suka nonton sendiri terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, ya single,” ujar Dewi Perssik.

Bahkan, Dewi Perssik berani mengungkapkan dirinya adalah tipikal perempuan yang liar dan suka mendominasi saat bercinta.

“Saya itu orangnya terlalu liar mas. Karena saya itu orangnya akan memperkosa bukan diperkosa. Kalau di ranjang saya lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu.” Dikutip Senin (4/7/2022).

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung tersebut mengaku tak bisa diam dan selalu ingin bergoyang.

“Kalau disuruh diam aku nggak suka. Aku suka dominasi, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang. Soalnya khayalan aku keluar semua di situ,” kata si pemilik goyang gergaji.

Selain itu, Dewi Perssik juga sempat menceritakan bagaimana kesannya dengan para mantan suami.

Dua mantannya, Saipul Jamil dan Aldi Taher dianggap belum memenuhi kualifikasinya. Hal itu diungkapkan beberapa tahun lalu sebelum dia menikah dengan Angga Wijaya.

“Dua suami aku, aku sedikit jepit udah keluar, jadi susah deh. Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu biar kuat,” kata Dewi Perssik.

Di pernikahan ketiganya dengan Angga Wijaya, Dewi lebih memperlihatkan kesan bahagia meski pernah dilanda konflik rumah tangga. Dewi pun mengatakan jika Angga termasuk suami yang sering meminta jatah.

“Pertama bukan guru yang baik, kedua cuma sebentar, terus yang ketiga minta terus,” kata Dewi Perssik. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker