Afriansyah Noor Minta Kader Memenangkan Partai Bulan Bintang di Pemilu 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor menyampaikan rasa bangga dan terharu karena semua kader Anggota DPRD Kab/Kota dan Provinsi dari Fraksi Partai Bulan Bintang sangat antusias mengikuti bimtek dan siap memenangkan PBB di Pemilu 2024

Hal itu di katakannya dalam sambutan pembukaan Bimbingan Teknis Nasional Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota dari Fraksi Partai Bulan Bintang pada 3-5 Juli 2022 di Marly Park Hotel, Jakarta, Ahad Malam.

Afriansyah berharap dengan dirinya menjadi Wakil Menteri Ketenagakerjaan bisa menjadi penyemangat para kader untuk bekerja dan membesarkan PBB.

Menurut dia, dengan jalur politik bisa menguasai kekuasaan dan menjalaninya dengan benar dan amanah.

Kekuatan politik itu ada di parpol, nah melalui PBB ini lah para kader bisa menyalurkan aspirasi dan membela kepentingan rakyat, kepentingan umat melalui PBB.

“Saya mohon kepada semua yang hadir di bimtek ini bisa sama-sama membesarkan dan memenangkan PBB. Insya Allah dengan kekompakan, kesolidan, dan satu komando di bawah Ketum Yusril Ihza Mahendra, PBB akan meraih kejayaan,” jelasnya.

Dia menegaskan bahwa PBB harus satu komando di bawah Yusril Ihza Mahendra itu agar tidak terulang lagi suara PBB turun drastis di beberap pemilu.

Jika dilihat jauh ke belakang, kata Afriansyah, PBB pernah punya beberapa menteri, legislator Senayan dan di daerah. Namun, lanjutnya, karena mereka sibuk dengan kekuasaannya, alhasil mereka lupa ke PBB dan lupa untuk mengurus partai.

“Oleh karena itu saya dan teman-teman DPP, DPW, DPC tidak ingin terulang lagi di mana PBB turun drastis suaranya. Mudah-mudahan kejadian tersebut menjadi pelajaran buat kita,” tegasnya.

“Mudah-mudahan dengan bimtek ini kita bisa melakukan konsolidasi yang solid. Dan Insya Allah, Agustus mendatang PBB akan dilakukan verifikasi oleh KPU dan kami optimistis Desember mendatang PBB lolos verifikasi dan dinyatakan ikut Pemilu 2024,” ujarnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker