Ketika Pelatih Timnas U19 Thailand Bandingkan Kemacetan di Jakarta dan Bangkok

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih Timnas U19 Thailand, Salvador Valero Garcia, menilai tidak melihat kemacetan di Jakarta. Sebaliknya ia justru menilai lalu lintas di Ibu Kota Indonesia itu masih lebih baik daripada di Bangkok, Thailand. Dia mengaku tak melihat kemacetan seperti yang kebanyakan orang katakan terkait lalu lintas di Jakarta.

“Banyak yang bilang bahwa di Jakarta terdapat banyak kemacetan, tetapi saya tidak melihatnya. Bangkok lebih parah,” kata Salvador Valero Garcia saat menghadiri sesi konferensi pers AFF U19 2022 di Hotel Century, Jakarta, Jumat (1/7/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Selain itu Salvador Valero Garcia mengatakan panitia telah memberikan fasilitas yang baik kepada timnya, dari hotel hingga transportasi.

“Fasilitasnya sangat bagus, hotelnya juga sangat bagus, kami pun cocok dengan makanannya. Para pemain senang, transportasinya juga bagus,” tutur Salvador Valero Garcia menambahkan.

Diketahui, Timnas U19 Thailand akan berjuang di fase grup Piala AFF U19 2022 dengan melawan Filipina.

Laga Thailand vs Filipina dalam rangkaian Grup A Piala AFF U19 2022 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (2/7) pukul 17.00 WIB.

Setelah itu, Thailand bakal melanjutkan perjuangan dengan melawan Myanmar (4 Juli), Indonesia (6 Juli), Brunei Darussalam (8 Juli), dan Vietnam (10 Juli).

Pelatih Timnas U19 Thailand, Salvador Valero Garcia. Foto: Superball/FA Thailand

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker