Indosat Business Dan Google Cloud Dukung Transformasi Digital UMKM

Abadikini.com, JAKARTA – Indosat Business dan Google Cloud mendukung percepatan transformasi digital bagi konsumen dan pelaku UMKM.

Kerja sama ini akan melayani UMKM Indonesia menjadi prioritas serta memperluas cakupan banyak bidang menjadi inti dari keunggulan kedua perusahaan besar ini.

Hal ini merupakan kelanjutan dari kemitraan strategis yang telah diumumkan pada November 2021 untuk mempercepat transformasi digital di seluruh segmen konsumen dan perusahaan di Indonesia.

Chief Business Officer Ooredoo Hutchison Bayu Hanantasena mengatakan, Indosat dan Google Cloud memiliki kesamaan visi untuk mendukung transformasi digital di Indonesia.

“Indosat Business melakukan pengembangan inovasi teknologi digital berbasis Internet of Things (IoT), advanced data analytics, hingga cloud and collaborations tools untuk mendukung transformasi digital bagi korporasi, UMKM, pendidikan, dan pemerintahan,” kata Bayu, dalam peluncuran produk kemitraan Indosat dan Google Cloud di Jakarta, Kamis (30/9/2022).

Bayu mengatakan, kolaborasi dengan Google ini sejalan dengan misi IOH dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker