Netizen Dibuat Heboh Saat Wika Salim Pamerkan Foto di Bagian Ketiak

Abadikini.com, JAKARTA – Baru-baru ini Wika Salim bikin heboh para netizen di dunia maya soal foto mengangkat tangan hingga memperlihatkan bagian ketiaknya.

Foto yang diunggah Wika Salim di akun Instagram @wikasalim pun ramai komentar dari netizen. Pada unggahannya itu, Wika membagikan tiga foto.

Foto pertama menunjukan dirinya menggunakan tank top berwarna hitam dengan tangan menopang kepalanya. Pada foto itu, Wika tengah berada di dalam mobil seperti dilihat dalam Instagram @wikasalim Kamis (30/6/2022).

Pada foto kedua, masih berada di dalam mobil, tampak dengan pose yang berbeda. Sementara di foto ketiga, hampir sama dengan foto pertama di mana tangannya menopang kepala hingga memperlihatkan bagian ketiaknya.

“Jangan di slide nanti kecewa,” tulis Wika pada unggahannya tersebut.

Sontak saja foto tersebut mematik pengguna Instagram ramai-ramai memberikan komentar. Mayoritas tentu saja fokus pada bagian ketika Wika Salim.

“Bulu keteknya di kemanain non @wikasalim,” tulis akun @ruri_repvblik

“Ya allah cantik bangt kpn kegitu,” tulis akun lainnya.

“Foto ke dua bikin ngiler,” tambah akun @gal***

“Mulus bgt ketek nya,” timpal akun @its***

Wika Salim dikenal salah satu figur publik yang displin menjaga kebugaran tubuh degan cara berolahraga. Pedangdut berusia 30 tahun ini kerap membagikan momen di akun sosial medianya saat ia berolahraga.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker