Trending Topik

Angga Wijaya hanya Mampu Temani di Ranjang, Dewi Perssik: ‘Kalau Minta Duwit, Ngomong Dong’

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik tak kuasa menahan amarah setelah mendengar sang suami Angga Wijaya menyebut dirinya tidak pernah digaji.

“Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang, ‘kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji’,” ucap Dewi Perssik dilansir dari insert live Rabu (29/6/2022).

“Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku? Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?” sambungnya.

Dewi membeberkan selama ini Angga tidak pernah mencarikan pekerjaan untuknya seperti yang dilakukan oleh seorang manajer artis.

Mantan istri Saipul Jamil itu menyebut Angga Wijaya hanya menemaninya di ranjang.

“Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia nggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini,” tutur Dewi Perssik.

“Loh, aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang,” lanjutnya.

Dengan tegas, Dewi Perssik meminta Angga Wijaya untuk berbicara padanya secara langsung bila memang membutuhkan uang.

“Ngomong dong, kamu minta duit? Ngomong dong,” tegas Dewi Perssik dengan emosi.

Selama menikah, Dewi Perssik selalu membiayai kehidupan Angga hingga memberikan uang ke mertuanya.

“Nggak ada. Kan ke mana-mana, keluar negeri, makan, gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung,” papar Dewi Perssik.

“Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Nggak juga, kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, udah gue beliin. Kurang apa gue?” pungkasnya.

Seperti diketahui Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya.

Dewi Perssik menuturkan bahwa Angga Wijaya telah keluar dari rumahnya sejak sebulan lalu dan sudah putus komunikasi.

sumber: insert live

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker