Kogabwilhan I Beri Dukungan Akomodasi dan Transportasi bagi Mahasiswa UGM

Abadikini.com, BATAM – Kogabwilhan I melaksanakan kegiatan dukungan akomodasi dan transportasi kepada mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) yang melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN)  di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Senin (27/7/2022).

Berdasarkan perintah Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali kepada Aspotwil Kaskogabwilhan I, Staf Potwil Kogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto. telah melaksanakan kegiatan dukungan akomodasi dan transportasi kepada mahasiswa UGM yang  melaksanakan kegiatan KKN di wilayah Provinsi Kepri khususnya di Pulau Karas dan Pulau Abang Kota Batam.

Mahasiswa UGM yang melaksanakan KKN berjumlah 19 orang ditambah 1 orang Dosen Pembimbing, sehingga semua berjumlah 20 orang. Untuk kegiatan  KKN dibagi 2 Lokasi kegiatan, Jumlah 10 orang  ( 1 Dosen, 9 mahasiswa) berada di Pulau Karas. Jumlah 10 orang Mahasiswa berada di Pulau Abang.

Dukungan yang disiapkan oleh Kogabwilhan I bekerjasama dengan Lanal Batam adalah  1 kendaraan Bus, 12 kamar di Hotel Pasific Batam dan Speed Boat 3 unit.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa UGM dan Dosen Pembimbing bersilaturahmi dengan Camat yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesejahteraan Masyarakat dan dilanjutkan pelabuhan penyeberangan Sembulang ke Pulau Karas menggunakan 1 buah speed boat. Pada kegiatan ini kogabwilhan I berkerja sama dengan Lanal Batam.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker