Sekda Tidore Lepas Peserta Jalan Santai dalam Rangka Peringati Milad ke 105 Aisyiyah

Abadikini.com, TIDORE – Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo melepas dengan resmi peserta Jalan Santai Sebagai Kegiatan Syiar dalam rangka memperingati Milad ke 105 Aisyiyah diselenggarakan oleh  Aisyiyah Propinsi Maluku Utara, Minggu (26/6/2022).

Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Aisyiyah Wilayah Maluku Utara atas terpilihnya Kota Tidore Kepulauan sebagai tuan rumah dari penyelenggaraan rangkaian kegiatan Syiar dalam rangka Milad ke 105 Aisyiyah.

”Semoga di usiar yang lebih dari seabad ini Organisasi Aisyiyah Maluku Utara akan terus menjadi suluh penerang secara khusus bagi kaum perempuan Muhammadyah dan secara umum kepada kaum sesama perempuan yang ada di Propinsi Maluku Utara” tutur Ismail Dukomalamo

Ismail menjelaskan bahwa jalan santai sebagai salah satu kegiatan syiar dari peringatan Milad ke 105 Aisyiyah, dengan kegiatan yang sangat postif  ini akan membawa banyak manfaat tidak hanya untuk kesehatan namun juga untuk menjalin silaturahim diantara Aisyiyah-Aisyiyah Wilayah Maluku Utara.

“Teruslah bergerak dalam syiar-syiar kebaikkan membagikan pengetahuan serta memperjuangkan hak-hak perempuan se Maluku Utara” ajak  ismail.

Sementara Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Maluku Utara, Hj ST. Hermina melaporkan bahwa Jalan santai mengambil posisi star di Halaman Kantor Walikota dan Finis di Pusat Kuliner Pantai Tugulufa ini merupakan salah satu rangkaian Milad ke-105 Aisyiyah dan Insya Allah peringatan  Milad ke-105 Aisyiyah akan diselenggarakan pada hari Senin (27/6/2022) esok di Aula SMA Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan.

Turut hadir Ketua Wilayah Muhammadyah Maluku Utara, bersama pengurus, sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan Daerah Muhammadyah Kota Tidore Kepulauan bersama, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Tidore Kepulauan bersama, Pengurus dan Anggota Aisyiyah se Maluku Utara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker