Trending Topik

Puan Maharani: Saya Ditugaskan Ibu Ketua Umum PDIP Bersilaturahmi dengan Semua Ketum Parpol 

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPP PDIP Puan Maharani membantah anggapan partainya tidak mau menjalin kerja sama dengan partai politik lain. Dia menyebut PDIP bakal menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan partai politik lain.

Menurut Puan, dirinya pun sudah mendapat tugas dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menjalin komunikasi dengan pimpinan partai politik lainnya.

“Saya juga ditugaskan oleh ibu ketua umum (PDIP), sebagai ibu ketua DPR akan bersilaturahmi dengan semua ketua umum,” kata Puan dalam kegiatan Festival Ayam Bakar PDIP, di Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Dengan demikian, dia berharap tidak ada lagi anggapan bahwa PDIP tidak mau bekerja sama dengan elemen bangsa lainnya.

Selama ini, kata Puan, PDIP memang belum sempat untuk mengagendakan pertemuan dengan pimpinan partai politik lain karena disibukkan dengan agenda internal partai.

“Toh kan di istana Bu Mega ketemu dengan semua ketua umum partai, cuma belum sempat bersilaturahmi,” tuturnya.

Namun Puan memastikan tetap akan menjajaki kerja sama politik di 2024 dengan berbagai partai politik lainnya.

“Kerja sama dengan semua partai akan kita jajaki, jadi jangan karena PDIP belum pernah ketemu dengan ketua umum lain lalu dianggap tidak mau kerja sama,” urainya.

Puan menegaskan kerja sama dengan partai politik lain tetap penting karena membangun bangsa harus dilakukan secara bersama dan bergotong-royong.

“Ini kan masalah waktu saja, tetapi untuk membangun bangsa itu tidak mungkinlah kita sendiri-sendiri jadi kerja sama. Tentu saja kebersamaan bergotong-royong dalam membangun bangsa itu akan menjadi sangat penting untuk menuju 2024,” tukasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker